468x60 Ads

BANJIR CILEDUG

            Jakarta --- Rabu, 4 April 2012. Banjir akibat hujan deras dan luapan kali angke yang melanda kawasan Ciledug tersebut menyebabkan salah satu dari kawasan tersebut yakni perumahan Ciledug Indah Tangerang tersebut terendam banjir hingga mencapai 1,6 meter. Banjir yang merendam ribuan warga dari sekitar 6000 kepala keluarga.

Kantor SAR Jakarta yang mendapat informasi dari Bapak Bambang,yakni Kabag Penanggulangan Bencana Kota Tangerang tentang terjadinya musibah banjir di Perumahan Ciledug Indah Tangerang, langsung menuju ke lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air setelah berkoordinasi dengan warga sekitar tempat kejadian musibah banjir tersebut.
Team Rescue Kantor SAR Jakarta yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan proses koordinasi dengan posko yang berada di Apotik Mulia dan langsung diarahkan ke Puri Kartika Baru Ciledug untuk melakukan evakuasi kepada para korban dan membawanya ke Posko terdekat  di bantu oleh warga sekitar serta potensi yang terlibat yang ada dalam musibah tersebut.
Musibah banjir yang terjadi selama 2 hari ini juga hingga menyebabkan kemacetan hingga 1 kolometer. Tidak hanya itu, kemacetan dari musibah banjir tersebut juga menyebabkan sejumlah kendaraan menuju akses Ciledug mogok akibat terendam air banjir saat nekat melintasi genangan air dari musibah banjir tersebut. (nt/hmsjkt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.