468x60 Ads

BANJIR SUSULAN DI PESANGGRAHAN (PURI BINTARO INDAH)

               Jakarta --- Selasa, 3 April 2012. Kembali terjadi musibah banjir, namun kali ini terjadi di Puri Bintaro Indah Jombang Rawa Lele. Banjir susulan Kecamatan Pesanggrahan ini hingga mencapai 100 cm dengan kondisi arus deras dan lampu sekitar lingkungan warga tersebut padam.
            Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan informasi dari saudara Keni, yakni salah seorang warga tentang terjadinya musibah banjir susulan di Puri Bintaro Indah Jombang Rawa Lele tersebut langsung memberikan informasi tersebut pada personil rescuer standby di lokasi musibah dan langsung bergerak menuju tempat kejadian musibah untuk melakukan evakuasi terhadap para korban.    
            Hingga di hari ke 3, Team rescue Kantor SAR Jakarta masih tetap standby untuk melakukan siaga dan pemantauan banjir, karena di takutkan adanya banjir susulan kembali yang melanda Pesanggrahan. Namun, ketinggian air sudah surut, yakni mencapai 30 cm. Dengan keadaan yang sudah bisa dianggap normal tersebut, maka Team rescue Kantor SAR Jakarta menutup proses evakuasi terhadap para korban musibah banjir tersebut. (nt/hmsjkt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.