468x60 Ads

MUSIBAH ORANG TERBAWA ARUS DI PANTAI SAWARNA

Kantor SAR Jakarta - Kamis (05/07/2012) terima berita dari Bapak Joni Sinaga sekitar pukul 10.30 wib bahwa telah terjadi musibah orang terbawa arus di Pantai Sawarna a.n Rama Farah Hasan(16 th),Dimas Galih Putra (16 th),dan Pratama Buana Sinaga (16 th).
Team Rescue Kantor SAR Jakarta yang tiba dilokasi keesokan paginya langsung berkoordinasi dengan keluarga korban serta instansi terkait dan melakukan penyisiran dari Pantai Manuk sampai Tanjung Layar sejauh 7 Km arah timur.  Pencarian hari pertama dihentikan sementara dikarena angin dan ombak yang besar.
Pencarian dilanjutkan dihari kedua dengan rencana pergerakan melakukan penyisiran dari Pantai Manuk ke arah perbatasan Pantai Cibareno.Pencarian berbuah hasil,sekitar pukul 07.52 wib satu korban ditemukan meninggal dunia a.n Dimas Galih Putra (16 th) di sekitar perairan Cidukul Soewarna.
Korban kedua dan ketiga ditemukan hari ketiga pencarian  disekitar perairan Tanjung Layar dan Legon dalam keadaan meninggal dunia di sekitar koordinat 06° 59’ 14” S - 106° 17’ 45” E.
Dengan telah di temukan ketiga korban maka operasi SAR ditutup dan Team Rescue Kantor SAR Jakarta kembali.(dv) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.