468x60 Ads

MUSIBAH 2 ORANG TENGGELAM DI PANTAI SOEWARNA

Jakarta --- Selasa, 17 Juli 2012. Telah terjadi musibah orang tenggelam di Pantai Soewarna, Lebak-Banten pada pukul 08.00 WIB. Korban tenggelam tersebut tercatat berjumlah 2 orang yang berprofesi sebagai mahasiswa kejuruan yang masing-masing bernama Rendi (23) dan Andi (22). Team SAR Kansar Jakarta yang mendapatkan informasi dari bapak Rudi dan bapak Adril (Team SAR Krakatau Steel) pada hari itu juga yakni pukul 11.45 WIB langsung memberangkatkan 1 Team SAR Kansar Jakarta dengan membawa peralatan SAR air lengkap.
Team SAR Kansar Jakarta yang tiba di lokasi kejadi pada pukul 23.30 WIB langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya yang ada di lokasi kejadian untuk menyusun rencana operasi pencarian untuk esok hari di hari pertama pencarian korban-korban tersebut.
Rabu, 18 Juli 2012. Pada pukul 08.00 WIB Team SAR Kansar Jakarta dengan Team SAR gabungan mulai melakukan operasi pencarian terhadap  2 orang korban hilang di Pantai Soewarna tersebut dengan cara membagi 2 team. Team 1 melakukan penyisiran sepanjang garis Pantai Soewarna ± 2km dan Team 2 melakukan penyisiran ± 1km ke arah selatan dengan kondisi cuaca yang cerah dan ombak ± 1 s/d 2 m dengan kecepatan angin 12 km/jam ke arah tenggara.(nt/hmsjkt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.