468x60 Ads

AKSI RAPELLING


           Kantor Sar Jakarta --- Rabu, 18 April 2012. Sehubungan dengan beberapa kegiatan Kantor SAR Jakarta yang diadakan setiap minggunya, maka Kantor SAR Jakarta juga mengadakan kegiatan latihan rapelling yang diadakan setiap bulannya di lapangan tower milik PT. Angkasa Pura II.
Kegiatan yang diikuti oleh hampir seluruh pegawai Kantor SAR Jakarta yang di dominasi oleh tenaga Rescuer Kantor SAR Jakarta ini disambut dan dilakukan dengan penuh antusias. Kegiatan ini bertujuan salah satunya untuk menjaga silaturahmi antar sesama Rescue di lingkup kerja Kantor SAR Jakarta dan dapat terciptanya keharmonisan dengan berpedoman pada pelaksanaan kegiatan operasi SAR yang telah ditetapkan.
Tidak hanya dalam bentuk praktikum, setelah dilaksanakannya latihan dalam bentuk rapelling, Kantor SAR Jakarta mengadakan pembelajaran dalam bentuk materi pada para rescuer. Kegiatan pembelajaran ini ditujukan untuk melatih para rescuer di dalam setiap kegiatan operasi SAR terutama dalam tindak operasi SAR di darat dan agar lebih meningkatnya ilmu SAR yg dimiliki oleh para tenaga rescuer untuk dapat terus melahirkan para rescuer yg handal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.