468x60 Ads

BANJIR KEMBALI MELANDA IBUKOTA

Minggu ( 12 / 01 / 2014 ) - Kantor SAR Jakarta terima informasi dari Bapak Oscar bahwa pada pukul 11.30 wib telah terjadi musibah banjir di kawasan Pondok Labu Kecamatan Cilandak Selatan dan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan dengan ketinggian air mencapai 1 meter.
Satu Team Rescue Kantor SAR Jakarta di berangkatkan dalam operasi tersebut dengan membawa pal sar air lengkap beserta alat komunikasi.Setibanya di lokasi musibah tim rescue langsung berkoordinasi dengan TRC BPBD DKI Jakarta untuk melakukan evakuasi di beberapa titik lokasi banjir , antara lain di kawasan Pondok Labu , Pondok Pinang dan Cililitan.
Sehubungan dengan tingginya genangan air di beberapa tempat di daerah Dki Jakarta dan masih banyak warga yang membutuhkan bantuan evakuasi di daerah Cililitan , pukul 21.30 wib Kantor SAR Jakarta mengirimkan lagi satu tim rescue untuk melakukan evakuasi banjir di daerah Cililitan.
Senin ( 13 / 01 / 2014 ) - Pukul 06.00 wib terima informasi dari IDMCC Basarnas bahwa telah terjadi musibah banjir di daerah Jatiasih Bekasi dengan ketinggian air mencapai 2 meter , pukul 06.20 wib satu Tim Rescue Kantor SAR Jakarta bergeser dari Cililitan menuju Jatiasih.
Sampai berita ini diturunkan Tim Rescue Kantor SAR Jakarta masih melakukan evakuasi di titik banjir di Ibukota dan sekitarnya . (dv/kansarjkt)


0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.