468x60 Ads

MUSIBAH ORANG TENGGELAM DI JALAN JUKUNG LEGOK DESA CILOWONG KECAMATAN TAKTAKAN SERANG – BANTEN

KANTOR SAR JAKARTA --- Juhana Bin Mukti, seorang wisatawan dewasa berusia 27 tahun tersebut hilang ditelan gelombang setinggi  4  meter saat berenang di Pantai Prima Anyer, Kecamatan Cinangka, Kab. Serang-Banten akibat cuaca buruk yang terjadi di perairan Selat Sunda dalam beberapa hari.
Menurut keterangan kerabat korban, nasib naas yang menimpa wisatawan dewasa tersebut terjadi pada Minggu 11 Maret 2012, 17:00 Wib. Korban bersama rekan-rekan sekampungnya berenang di pantai. Gelombang tinggi disertai alur laut yang begitu kuat menyeret korban hingga tenggelam. Melihat musibah itu, rekan-rekan korban tidak mampu berbuat banyak lantaran takut ikut terseret alur laut tersebut, mereka langsung melaporkan pada petugas lifeguard sekitar pantai.
Team Rescue Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan informasi dari petugas Polsek Cinangka tentang adanya musibah orang tenggelam atas nama Juhana Bin Mukti (27) langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait yang berada di sekitar tempat kejadian dan langsung melakukan proses pencarian terhadap korban tersebut dengan membawa peralatan SAR.
Team Rescue Kantor SAR Jakarta menemukan korban tak jauh dari tempat kejadian musibah dalam keadaan meninggal dan langsung mengevakuasi korban tersebut ke rumah sakit terdekat. (nt/hmsjkt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.