468x60 Ads

PERISTIWA JATUH DAN HILANGNYA BOCAH 13THN


              KANTOR SAR JAKARTA --- Parlindungan, anak remaja berumur 13 tahun tersebut dinyatakan hilang karena terbawa arus sungai Kemang - Bekasi. Anak remaja tersebut terjatuh dan terbawa arus di sungai Kemang saat ia bermaksud mengambil bola yang sedang ia mainkan terjatuh di sungai Kemang - Bekasi. Remaja yang beralamat ini tebawa arus sejak Minggu 12 Februari 2012 sekitar pkl. 13.00 Wib.
            Menurut teman korban, saat itu Parlindungan memainkan bola di tanah kosong yang berada dipinggir kali hanya dengan seorang diri. Saat ditendang, bola tersebut terjatuh ke sungai, lalu ia berusaha untuk mengambilnya, namun kakinya terpeleset sehingga pelajar SMP ini jatuh ke sungai tersebut. Karena arus sungai yang cukup deras, hingga membuat  tubuh remaja ini hanyut terbawa arus sungai.
            Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan informasi dari Bapak Arman Panjaitan tentang adanya musibah orang tenggelam bernama Parlindungan, langsung menuju ke tempat kejadian musibah dengan membawa peralatan air lengkap dan berkoordinasi dengan warga setempat serta para potensi yang terlibat langsung melakukan proses pencarian pada korban disekitar tempat kejadian hingga pukul 03.00 dini hari dengan hasil nihil sampai kesokan harinya dan diakhir pecarian dihari ke 7, korban masih belum bisa ditemukan.
            Kegiatan operasi yang dilakukan selama 7hari hingga tanggal 18 Februari 2012 pukul 17.30 Wib ini tidak membuahkan hasil dan korban pun tidak berhasil untuk ditemukan. Dikarenakan pencarian yang sudah tidak efektiv, hingga akhirnya pencarian pada korban pun di tutup.(nt/hmsjkt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
KANTOR SAR JAKARTA © 2011 Theme BY RAMLI P HUMAS SAR JAKARTA.